LAZ Saku Yatim

082245030303

sakuyatimindonesia@gmail.com

Jl. Veteran, Lumajang

Lembaga Amil Zakat

Penyaluran Beasiswa di MI Nurul Islam Labruk: Titik Terang untuk Masa Depan Siswa Dhuafa

penyaluran beasiswa
Sebarkan Tulisan Kebaikan Yuk!

Penyaluran Beasiswa di MI Nurul Islam Labruk: Titik Terang untuk Masa Depan Siswa Dhuafa

 

Labruk, 7 September 2023 – Masih segar dalam ingatan ketika matahari pagi menyinari MI Nurul Islam Labruk pada tanggal 7 September 2023. Tidak seperti hari-hari biasanya, pagi itu MI Nurul Islam Labruk menjadi saksi bisu sebuah kegiatan mulia, “Penyaluran Beasiswa Juara untuk Yatim Dhuafa”.

penyaluran beasiswapotret penerima bantuan beasiswa sekolah

Latar Belakang Aksi Mulia Ini

1. Kebutuhan Mendesak: Ada banyak siswa yatim dhuafa di MI Nurul Islam Labruk yang membutuhkan bantuan dana untuk melanjutkan pendidikannya.

2. Jumlah Penerima Manfaat: Sebanyak 5 anak yang berstatus sebagai miskin atau dhuafa mendapatkan kesempatan emas ini.

3. Dukungan LAZ Saku Yatim: Organisasi ini memang dikenal sering memberikan bantuan, dan kali ini mereka kembali hadir untuk siswa-siswa di MI Nurul Islam Labruk.

Sebuah Pesan yang Menggugah

Dalam kesempatan tersebut, Ustadzah Chilvi menyampaikan pesannya, “Asalamuallaikum… saya ucapkan Terimakasih untuk LAZ Saku yatim. Sudah berbagi Kebaikan dan beasiswa untuk adek¬≤ yatim non sanggar di MI Nurul Islam Labruk Kidul. Semoga LAZ Saku Yatim diberikan keberkahan, Amanah dan bisa bermanfaat untuk semua Umat yang membutuhkan.”

Baca juga: Penyaluran Beasiswa Sekolah di MTs Diponegoro: Harapan Baru Bagi Siswa Dhuafa

Harapan untuk Masa Depan

Dibalik kegiatan ini, terselip harapan besar bahwa beasiswa yang diberikan dapat menjadi modal awal bagi kelima siswa tersebut untuk meraih masa depan yang lebih cerah. Sebuah langkah awal yang mungkin terlihat kecil, namun memiliki dampak yang sangat besar untuk perubahan hidup mereka.

Ingin berkontribusi dan mengetahui lebih lanjut tentang program beasiswa ini? Ayo beraksi bersama kami dan memberikan sinar harapan bagi masa depan anak-anak Indonesia.

Related Posts :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *